skip to Main Content
DUA PIALA LOMBA TAHFIDZ DI DIRAIH OLEH PESERTA PERWAKILAN DARI TKIT ANAK SHOLEH PRAYA

DUA PIALA LOMBA TAHFIDZ DI DIRAIH OLEH PESERTA PERWAKILAN DARI TKIT ANAK SHOLEH PRAYA

MATARAM, 13 Rajab 1441 H / 8 Maret 2020 (LSF) Lombok Sharia Festival, mengadakan lomba hafalan Qur’an (tahfidz) Juz 30 dengan kategori TK yang diikuti oleh peserta dari sekolah TK dan lembaga TPQ dari berbagai Kabupaten se-Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan kategori surah yang di lombakan yaitu Surah : (Qs. An-Naba, Qs. As-Syams, Qs-Al-Qariah, Qs. Ad-Duha, Qs. Al-Asr, Qs. At-Tin, Qs. Az-Zalzalah, Qs. Al-Kafirun, Qs. Al-Fil, Qs. Qs. Al-Ikhlas )

Para peserta lomba hafalan Qur’an Juz 30 dari semua kabupaten se-provinsi NTB ini berjumlah 80 orang anak terdiri atas muslimin dan muslimat mulai dari sekolah RA, PAUD,, TK dan Lembaga Tahfidz  yang berdatangan dari kabupaten Lombok Barat, Kota Mataram, Lombok Tengah, Lombok Utara dan kabupaten lain yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Adapun tujuan diadakannya lomba hafalan Qur’an (Tahfidz) seperti yang di ungkap oleh ketua pelaksana (LSF) Lombok Sharia Festival adalah untuk menjaring generasi emas hafidz dan hafidzoh yang ada di seluruh wilayah provinsi NTB sehingga siap di tampilkan di lomba-lomba yang bertaraf nasional dan internasional. Selanjutnya meningkatkan prestasi dan semangat anak-anak dalam menghafal Al-quran sampai  khatam 30 juz.

Lomba Tahfidz Qur’an Juz 30 Tingkat TK se-Kota dan Kabupaten Nusa Tenggara Barat resmi ditutup pada jam 19.00 oleh ketu panitia dari (LSF) – Lombok Sharia Festival  sekaligus mengumumkan juara lomba dengan kategori juara 1, 2, 3 dan Harapan 1, 2 dan 3.

Dari kategori juara lomba yang di umumkan oleh pihak  (LSF) – Lombok Sharia Festival  dua perwakilan Peserta dari Dari TKIT Anak Sholeh Praya  atas nama: kk Giyandev dan kk Kayla membawa harum nama sekolah dengan meraih 2 (dua) piala sekaligus

Pihak sekolah TKIT Anak Sholeh Praya melalui kepala sekolah ustadzah Winda Aminah, S.Pd mengucapkan selamat kepada ananda KK Giyandev dan KK Kayla atas prestasi yang di capai semoga dapat meningkatkan perestasinya di Lomb Tahfidz di tahun-tahun berikutnya dan menyampikan semangat kepada ananda yang belum mendapatkan juara untuk lebih giat dan bersemangat lagi menghafal dan memperbaiki kekurangan-kekurangannya sehingga di lomba – lomba yang diadakan di tahun-tahun berikutnya bisa berkesempatan mendapatkan juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *